Wednesday, 6 November 2013

diguncang di pesawat

penerbangan kemaren ditutup dengan moment yang ngga bakal aku lupain, dan mungkin ada rasa "dikit kapok" naik pesawat lagi. dari surabaya - jogja, cuaca biasa aja, paling keluar masuk awan dengan sedikit getaran dan gpp, itu wajar dan biasa. tapi.....sewaktu mau landing di jogja, masuk ke awan gelap, aku duduk di samping jendela nyaksiin sendiri itu masuk kawasan hujan dan angin kencang. pesawat berasa dipontang-panting, dihempas naik-turun dan itu lumayan lama. semua penumpang teriak2. bodohnya aku udah takut malah ngliatin kondisi luar di jendela, makin berasalah hempasan naik turunnya, hampir 15 menit lah kayak gitu, serem bangeeettt!!

landing, lalu dapet telp ibu yang khawatir sama aku krn lg penerbangan, karena...di rumah, kawasan RSI Klaten lagi ujan butiran es dan angin kencang, ya lumayan porak-poranda deh.
bisa disimpulkan, goncangan di pesawat tadi karena posisi nglewatin Klaten itu.

pertanyaan bodohnya adalah, "tahu ada awan pekat gitu pesawat kok ga belok aja yaa??" (laah lu kira motor maen belok gitu ajeeee) hahaa.. bersyukur semua selamat sampai tujuan, dan orang rumah baik-baik aja.

0 comments:

Post a comment