Thursday, 14 November 2013

namanya, Evy.

liat tingkahnya yang kadang lambat banget, kadang juga grusa-grusu banget itu ngeselin. waktu kuliah, bisa kenal sama orang yang namanya Evy itu konyol banget. satu kos'an, dan ternyata satu Klaten. dan ternyata nomer mahasiswanya urut. 



dia itu plusnya cuma 1, pinter! dah itu aja! lainnya masih aku pemenangnya. becandaa...hahahaha.
unik, aneh, dsb.. kalau masalah belajar mendadak tapi 'ngungkut' dan nilainya juga bagus2, cumlaude, dia bahasa inggris juga cas cis cus. bikin ngiri deh!! tapi masalah ontime sama kerapian, aku MENANG!! kwkwkwwkwk...

coba bayangin, tiap mata kuliah, 5 menit sebelum masuk dia sms aku "fon, ruang berapa??"

paling konyol, barang2 kosku tu ga aman klo dah dipinjem sama dia, contohnya nih, mendadak di akhir semester dia nyodorin flashdisk ke aku, intinya dia mau ngembailiin, kaget setengah mampus dah, krn aku sendiri ampe udah lupa kalau punya itu flashdisk. pokoknya ikhlas aja deh klo ada barang yang dia pinjem. dibalikin karena inget ya syukuuur...ngga dibalikin ya alhamdulillah. hahaha

kalau masalah curhat, aku ngrasa cocok bgt sama dia, dia orang pertama yang aku cari klo aku butuh cerita sesuatu. suka duka selama kuliah, ngekos, di seturan dijalanin bersama, cekcok jg pasti ada, tapi g ekstrim2 amat. semakin kesini semakin jelas, persahabatan itu memang harus saling melengkapi kekurangan kelebihan masing2. evy kurangnya A, ternyata aku lebihnya di A. evy lebihnya di B, ternyata aku kurangnya di B. kayak jodoh hidup aje yeee hehehe..

sekarang kita jauhan, beda pulau, kangeeeenn banget!! semoga Allah memberikan waktu dan kesempatan untuk kita segera bertemu, aamiin. 

LOVE..!!

2 comments:

ini sahabat ya?
kirain tadi pacaran.
semoga bisa jumpa lagi sama sahabatnya ya

eh, main-main ke blog gua juga ya

iya sahabatan. aamiin :)

okee!

Post a comment