Monday, 26 August 2013

Bendung Sapon, Kab. Kulon Progo


beginilah kelakuan "bocah" ga ada malu, kemudian merasa bebas berekspresi. bocah? iya, kata temen kerja saya emg aku ini masih kayak bocah, anak kecil banget lah di lingkungan kerja tu. kalau lg ngambek atau capek, duh...mecucu lucu deh gt katanya.haha!!

Bendungan ini terdapat di Kec.Lendah Kab. Kulon Progo. Rutenya, dari jalan bantul menuju jalan srandakan, sampai melewati  Jembatan Progo, langsung belok kanan, lurus ngikutin jalan aja menyusuri sungai progo, jalan berkelok-kelok tapi sudah beraspal. dan Bendung Sapon ini ada di kanan jalan. 
agak ramai, tidak seperti dulu pertama kali ke sini. ternyata baru ada acara paginya. parkir motor di pinggir jalan, lalu turun ke taman di samping bendungan. niat mau santai2 sambil nyicil laporan, eh yang namanya kelakuan, apalagi bocah, ya buat foto2 aja deh.
 saya tidak tahu apa yang saya lakukan dalam foto ini


ga tahu ini anak siapa, tiba2 nyamperin aku dan yuk lah foto

*candid* ngga tahu jg ini mikir apaan. laporan mungkin.

udah kesorean, pulang deh...eh.. baru naek motor bentar pengen belok aja ke sungai progo. dan ya!! foto2 lagi...!!
 serem loh duduk disini, tiap ada angin pohonnya goyang2





bocah kegirangan

menurut cerita bapak penambang pasir di sungai progo ini, pasir disini melimpah dan bisa menghasilkan rejeki setelah merapi meletus. sebelumnya tidak. tempatnya keren, sumpah!

1 comments:

aku pengen rono eeeeeee.....

Post a comment