Thursday, 1 August 2013

Ga' nemu judul (part 1)

22:30, 31 Juli 2013


Benar-benar aku mendapat pernyataan yang membuatku begitu buruk malam ini, entahlah..aku serba salah. Aku memiliki suatu hubungan yang memang tak bisa aku uraikan dengan kata-kata bahkan menjadi 1 kalimat melebihi “Aku kangen kamu, aku kangen kalian” itu paling poll. Pernah aku mencoba mengurai, tapi selalu saja gagal, di kalimat kedua selalu menangis, dan aku tak mau melanjutkan karena aku tahu aku takkan mampu.

Malam ini aku harus melakukan demi kasih serta rinduku kepada mereka berdua. Berdua? Iya, seorang perempuan cantik beserta putri kecilnya yang pasti cantik melebihi ibunya, dan kini sedang lucu-lucunya.


 "bajuku kedodolaaan", hihiii
Betapapun sakitnya kita tetap harus berpisah karena keadaan, dan ini memang proses, kita telah dewasa.

“jaga diri baik-baik phi”, 19 Mei 2013 di Bandara International Adi Sucipto. 

Dari rumah, sudah aku yakinkan bahwa aku harus mampu tersenyum mengantarnya pergi. “Ah! Omong kosong kamu shif!”. Bahkan aku terisak ketika menyampaikannya.

“kamu juga ya fon”, jawabnya tak begitu jelas krn tangis.

Aku kecup Adel, putri cantiknya.
di bandari waktu itu

Dan sudah saatnya mereka pergi, aku perhatikan seksama sampai aku benar-benar tak melihat mereka lagi, benar-benar tak melihatnya lagi. Sesak rasanya. Aku melihat sekitar, ada Ibunya yang pasti lebih sesak dadanya, “jangan kau perparah keadaan dengan tangismu shifa”. Aku berpamitan dengan Bapak, Ibu, kedua adiknya beserta teman-temannya yang lain dan bergegas pergi. 

Dan perjalanan baru pun dimulai....

--Aku bingung banget nentuin judul yang tepat untuk postingan ini. 

next dulu...ke Ga' nemu judul (part 2)

0 comments:

Post a comment