Friday, 2 August 2013

Buber ala Ayam Blangkon

27 Juli 2013 (late post)

sabtu itu aku disibukkan dengan beberapa kerjaan, prepare untuk ke Kulon Progo juga. Hingga aku diharuskan untuk balik lagi ke jogja sabtu pagi. Padahal Jumat sore aku baru sampai Klaten. Ah tak apa.

Sore harinya aku udah ada janji sama temen. Kita mau ngabuburit trus buka bersama bareng. Dia itu sibuk, karena itu aku sedikit berbohong agar dia mau menyempatkan waktu untuk bertemu. Namanya juga rindu, segala cara deh, haha.

 Seperti biasa, dia ngaret banget. Jam 17.00 dia baru sampai kos ku. Emang rumahnya dia jauuuh sih di depan AAU, kalau aku di jl monjali. Tapi ya harusnya dia ngerti lah mesti berangkat jam berapa. Syudah syudah syudaaahh..yang sabar shifa.

Kita bingung mau nentuin buka puasa dimana, pada akhirnya kita beli gorengan dulu di deket kos. Habis sholat maghrib kita cus deh ke Ayam Blangkon. Nemu di twitter sih itu tempatnya. Aku tertarik sama Ayam bakar lada hitamnya.

Sampai di TKP, aku pesen ayam bakar lada hitam sama es teh. Temenku ayam bakar pedes sama jeruk anget. Plus ca kangkung buat sayur. Sederhana yaa..hehe

Sambil nunggu pesenan dateng, narsis dulu kali yee...ini di lante 2..


www.zainashifa.com




Pesanan dataaang!

Untuk ayam bakar lada hitam lumayan enak sih berase ladenye :D, yang ayam bakar pedes ya berase pedesnye. Cuma untuk bumbu bakarannye kurang nendaaaaang!! hihi. Keduanya sama-sama Rp. 9000 kayaknya. Lupa.
Ca kangungnya Rp 5000 kalau ga salah, lumayan banyak porsinya, tapi kuahnya ya kurang nendang juga. Tapi overall...mengenyangkan, namanya juga buka puasa, apa aja enak aja, dinikmatin.
Dan aku suka sama jeruk anget yang dipesen temenku, sweet g masem kayak ditempat laen kebanyakan.

Selesai makan, kita mikir-mikir kemana tujuan berikutnya, ga nemu juga. bingung! kita putusin buat jalan aja keliling jogja. Ditengah jalan, kepikiran sama jagung bakar langganan, deket PJKA. cus kesana! dan ternyata rame banget, kita bungkus deh, dimakan di kos. 

Jagung bakar blueberry susu sama jagung bakar nanas susu manis jadi hidangan penutup malam ini. Fun!

Untuk cerita di hari selanjutnya, 28 Juli 2013 baca ini ya... Kulon Progo Part 1

2 comments:

Post a comment