Wednesday, 28 August 2013

aku normal ga?? (Part 1)

21.00 udah ngantuk, ada kerjaan, laper. mau tidur pun jadi serba salah. kalaupun aku paksain buat tiduran pasti melolo liatin layar smartphone, malah asyik seluncuran di dumai. kalaupun aku paksain buat kerja (ngerjain laporan) aku selingi pula dengan internetan atau ngeblog pasti betah internetan atau ngeblog gini. asli deh, aku normal ga??

~flashback mulai dari habis maghrib
jadwal malam ini masih sama, yaitu ngerjain laporan. jadwal hanyalah jadwal, selebihnya adalah ngantuk dan berbagai kegiatan2 konyol. sesekali rebahan bentar dan unyel2 tu guling sama boneka si thomas kesayangan, kemudian kaki ku nyenggol 1 gelas coca cola yang baru aku ambil dari kulkas. seketika tumpah di karpet dan ngantukku hilang. berkah sih. kesempatan bagus untuk lanjutin kerjain laporan, dan lagi aku nguap berkali2, selanjutnya aku putuskan untuk blogwalking. seruuuu sekali!! 
tengok jam sudah 20.30, apa-apaan ini???!! dari habis maghrib sampai jam segini ngga dapet apa2 buat kerjaan. ah yasudah~ aku normal ga??

lemas juga, mata capek buat blogwalking, rebahan dan "krucuk-krucuk" begitu perutku. eh bukannya tadi sore makan bakwan kawi?? emang kalo belum makan nasi, apapun yg dimakan cuma bikin kenyang sementara. *tengok jam* iiiish...udah kemaleman! tapi mana aku bisa tidur nanti kalau kondisi laper. terpikir buat ke Olive aja yg deket dan cepet juga. fastfood lagi??? ngga deh shif! lagi mau siap2 keluar cari makan denger ada suara masak di dapur. seketika aku ingat aku punya telur, cabe, bawang putih, dan beras. mari kita masak seadanya!!
sebenernya baru pertama kali ini aku bawa sembako ke kos baru ini, itu karena ibu yang nyuruh buat jaga2 kalo emergency ya seperti malem ini, asli deh jarang banget aku berkegiatan masak mesak di dapur, kecuali masak air buat bikin teh atau kopi. hmm, aku normal ga??

beruntung, dapur ini lengkap peralatan masaknya, panci, teflon sampe uleg2 ma layah hahaha...cocok dah untuk menu malam ini.

bikin telur dadar buleeet gede 1 teflon sama sambel bawang pedeeess bgt (cabe rawit merah 7). oke jam segini menunya macem ini, aku normal ga??

--------nasi udah mateng nih, sudahi dulu ya!

to be continue.....



0 comments:

Post a comment