Wednesday, 28 August 2013

mie dingin

pertama kalinya aku tertarik bukan mengenai namanya yang aneh. melainkan tertarik karena gerobak jualannya yang penuh toples dan isinya warna-warni. seperti ini.

source: google. mau foto di TKP pas beli kebetulan stock ga lengkap.


untuk botol2 rak paling atas adalah sirup dengan berbagai rasa buah. sebelahnya susu putih sepertinya. untuk rak ke dua dan ketiga itu toples yang berisi jelly dengan berbagai macam bentuk. salah satunya berbentuk mie.
masih kayak anak kecil ya aku ni? barang ya "warna-warni" masih mampu menarik perhatianku. setiap berangkat maupun pulang kantor selalu saja aku memperhatikannya, beberapa lewat dan baca ada tulisan "mie dingin" wah makin penasaran!! pulang kerja hari ini aku mampir deh.



 menurut hasil pencarian di google mie dingin berasal dari Bandung dan ini banyak merk, kalau di Jakal KM 6.5 (sebelum brimob) namanya MURASAKI. harganya Rp 5.000/porsi.

 toples yang ada air warna hijaunya tadi di dalamnya ada jelly yang berbentuk mie, panjang2 dan untuk penyajiannya harus di gunting dulu. hahaha

 nah ini hasilnya, mienya ada di dasar, ga keliatan. itu ada jelly bentuk telur mata sapi, ada jelly bentuk gitar, ada jelly bentuk angka 5, lucu2.

 tetep ga keliatan ya jelly bentuk mie nya. ini tanpa es soalnya dr yg jual sampai kos rada jauh drpd mencair dan jd berubah rasa, mending tanpa es, sebelum disantap masukin kulkas dl bentar. hehe

dan ini lah mie dinginnya!!

mau tahu rasanya?? silakan mencoba!!

1 comments:

Bagi pengusaha warung makan yang punya makanan mie nyemek bisa menggunakan Dus Makanan Greenpack kita untuk tujuan branding. Greenpack memungkinkan Anda untuk membranding box dengan brand warung makan Anda. Cocok yang ingin memperkenalkan brand mereka.

Post a comment