Thursday, 1 August 2013

Ga' nemu judul (part 2)

Flashback ------ “Sifoooooooooooon!!”, teriaknya! Kamar kita hanya berhadapan, tapi luar biasa kalau masalah panggil memanggil. Haha!
 ***
Malam itu, aku tak menyangka bahwa anak baru di Kos Annisa yang cantik dan punya aura famous ini bakal jadi sahabat baik. Namanya Evy Rama . Ga nyangka! Dia nempatin kamar yang paling luas loh di Kos Annisa!! Tapi jangan salah, kamarku yang sepetak mungil ini lebih rapi daripada kamarnya! Seriuuuusss!! Dia sisir aja pinjem aku, dan aku ga berharap bisa balik kalau ada barangku yang masuk kamarnya. Duh malah curhatin nih, maaf phiii hehe..

Sifon, begitu sapanya untukku, bahkan aku ngga rela kalau ada orang laen yang manggil aku sifon juga, Cuma evy! Aku manggil dia sih “phiiii” kalu pake “V” kebaguseeen buat dia hahaa!
Memang kita kenal ga dari semester 1, kayaknya disemester 2. Ternyata sama-sama dari Klaten dan tempat dia lebih ndeso looh, hehee. Eh ga nyangka juga nomor mahasiswa kita berurutan, ephi 22984 kalau aku 22985. Wow!! 

Dan aku bener, dia famous bgt dikampus, udah gitu pinter bgt, iri asli iri banget! Masuk semester 3 kayaknya kita udah ada yang sekelas, aku tahu dan mulai kenal deket banget sama dia. Kalau ujian, sebelahan karena kita nomernya urut, always!! Dan aku selalu waswas, dia suka telaaaatt huaaa…yang jilbaban itu looh sejam!! Ah tahulah ngapain aja preparenya sebelum ngampus. Tapi itu uniknya dia dan aku suka!! Kalau aku udah nyaman sama seseorang, mau buruknya kayak apa, aku sayang sama dia. Ya gini lah aku sama dia.

Pernah, kita lagi berdua di kamarku (iyaloh seringnya ngetem di kamarku, tahu ndiri kamarnya amburadul kayak apa) kita ngomong2 soal duit, dan ternyata kita tu sama-sama habis “mblandangke duit kuliah” (make duit kuliah buat keperluan laen) wkwkwkwk! Dan waktunya mepet banget buat bayar SPP kayaknya. Jutaan buk!! Jutaan!!! Dan dia lebih parah totalnya. Akhirnya kita tuh bikin “daftar pengeluaran2 (palsu) tak terduga” buat dikasih ke bapak ibu biar dikasih duit, plus kita ngitung2 biaya makan kita sehari-hari kedepan biar kita ngirit, dan ada duit buat nambahin duit kuliah tadi! Hahaha!! Aku inget banget itu, entahlah kita lupa, buat apa aja itu duit kok habis?? ah, FREAK!!

Alhamdulillah banget, semua hal itu bisa terlewati.

Dia juga termasuk orang yang menghargaiku bahwa aku ngefens sama Britney Spears. Dia pernah ngasih aku 2 foto Britney dari majalah yang dia gunting, terus aku tempel di lemari. Sayang...waktu aku pindahan kos, aku lupa banget ga lepas itu foto.

Pas puasa gini, kangen sahur bareng, kangen denger dia diomelin si tante kos. Wkwkwk! Pernah, geger ngajakin subuhan di masjid, laah ngantuk kita, dia “wes teklak tekluk meh keturon” udah dimasjid loh, halah bahasane piye ya bingung. 

“fon, kita diruang apa?”, sms rutin yang dia kirim ke aku 5 menit sebelum kuliah.

Iya, rutin!! Dia ga butuh yang namanya jadwal kuliah tertulis/bentuk print dikertas gitu. Bukan ga butuh, tapi percumaaaaaa…! Entah ilang, atau males buka, selalu deh nanya diruang apa. Tapi aku ga pernah ngrasa “ih, ngopo sih ephi ki pendak dino takon” aku sih jengkel iya, tapi makin lama kalau dia g nanya ga sms malah aku yang gelisah, dia kenapa. 

Aneh kan? Inilah sahabat!!

--Di akhir postingan ke dua, belum juga menemukan judul yang tepat :(

2 comments:

ngakak aku baca ne fon!!sumpah .. :D ....miss u ...let's shine together..

semangat 45 buat nulis nya fon..pertahanin itu..jgn sampai bakat mu terpendam,pudar n hilang ... dan jaga mood mu utk tetap nulis ...
jangan sampai orang2 ga bertanggungjawab merusak mood berkarya mu ,,hehe...cemungudd !

btw,bukunya udah terbit yaa...aku pengen bacaaaa :( ....photoin aja deh kirim via bbm yaaa....nnti tak zoom ..hihihihi

hahaa.asyiik...seneng baca komentamu :* miss u too...

siap phi...akasih byk supportnya :*

sudah ya kemaren photonya hihii

Post a comment